Habrianto Ahmad bersama bapak walikota Bitung Jangan Golput! Ayo Bervalentine di TPS Sukseskan Pemilu

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Selasa, 13 Februari 2024

Habrianto Ahmad bersama bapak walikota Bitung Jangan Golput! Ayo Bervalentine di TPS Sukseskan Pemilu



Bitung I dari pantauan (Awa media kami) Anggota DPRD Kota Bitung, Habri Yanto Achmad SH, mengajak seluruh masyarakat Kota Bitung untuk turut serta dalam Pemilihan Umum (Pemilu) yang diselenggarakan besok hari.

Dalam ajakannya, Habri Yanto Achmad (HYA) menekankan pentingnya partisipasi aktif dalam proses demokrasi dan menegaskan pesan untuk tidak golput.

"Kepada seluruh masyarakat Kota Bitung, saya mengajak untuk turut serta dalam Pemilu. Karena bertepatan dengan hari kasih sayang, ayo bervalentine di Tempat Pemungutan Suara (TPS), gunakan hak pilih anda, dan berikan suara anda untuk masa depan bangsa yang lebih baik. Dengan demikian kita sama-sama mencintai negeri kita Republik Indonesia," ujarnya, Selasa (13-02-2024).

HYA juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung. "Mari bersama-sama menjaga suasana yang kondusif dan aman selama proses Pemilu. Kita semua bertanggung jawab untuk menciptakan suasana yang damai dan tertib," tambahnya.

HYA mengharapkan agar Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan sukses. "Mari kita semua berdoa agar Pemilu ini berjalan dengan lancar, adil, dan transparan. Suksesnya Pemilu ini merupakan kemenangan bagi demokrasi kita," tuturnya.

Terakhir, HYA memberikan pesan bijak. "Kalau hujan sedia payung. Apapun kondisinya, mari kita tetap melaksanakan kewajiban sebagai warga negara yang baik dengan mendatangi TPS," ungkap politisi PDI Perjuangan ini.

Pernyataan dan ajakan dari HYA ini menunjukkan komitmennya sebagai wakil rakyat dalam memastikan partisipasi aktif dan suksesnya Pemilu, serta sebagai bentuk kepedulian terhadap kemajuan demokrasi di Kota Bitung. (Pungkas)

FRD M

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun