Kapolsek Sukahaji Aktif Hadiri Rakor Distribusi Logistik Pemilu

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Selasa, 13 Februari 2024

Kapolsek Sukahaji Aktif Hadiri Rakor Distribusi Logistik Pemilu



Majalengka, - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Erik Riskandar, turut serta dalam rapat koordinasi (rakor) mengenai rencana pendistribusian logistik untuk Pemilu 2024 dari PPK Kecamatan Sukahaji ke 13 Desa di Kecamatan Sukahaji. Rapat tersebut digelar di Aula Kantor Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka pada Senin (12/2/2024).

Dalam rakor yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait seperti IPDA Riyana, Kanit Samapta, AIPDA Yanuar, Kanit Intelkam, serta perwakilan dari Camat Sukahaji, Danramil Sukahaji, Ketua PPK, dan Ketua PPS se Kecamatan Sukahaji, Kapolsek Erik Riskandar menegaskan komitmen kepolisian dalam mendukung kelancaran proses pemilu di wilayahnya.

Kehadiran Kapolsek dalam rapat ini menandakan keseriusan dan keterlibatan Polsek Sukahaji dalam menjaga integritas dan kelancaran pelaksanaan Pemilu. Dalam arahannya, Kapolsek menekankan pentingnya pengawalan dan perlindungan terhadap setiap tahapan distribusi logistik pemilu untuk mencegah potensi gangguan atau ancaman.

Pada kesempatan tersebut, berbagai aspek terkait pendistribusian logistik pemilu dibahas secara mendalam. Mulai dari rencana distribusi logistik, peninjauan lokasi penyimpanan logistik dari PPK ke Desa, hingga menyusun strategi untuk mengatasi potensi kendala yang mungkin muncul selama proses distribusi.

Kapolsek Sukahaji juga memberikan arahan kepada tim terkait untuk memastikan keamanan selama proses pendistribusian logistik. Dia menegaskan komitmen pihak kepolisian untuk bekerja sama dengan instansi terkait guna menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu.

Peserta rapat menyambut baik kehadiran dan kontribusi Kapolsek Sukahaji dalam rapat tersebut. Mereka mengapresiasi keterlibatan Polsek Sukahaji dalam menyusun strategi untuk memastikan kesuksesan distribusi logistik pemilu.

Dengan kolaborasi yang kuat antara Polsek Sukahaji dan pihak terkait lainnya, diharapkan proses distribusi logistik pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta memberikan kontribusi positif bagi terwujudnya pemilu yang transparan dan demokratis di wilayah Sukahaji.(rahmat) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun