Kapolsek Sukahaji Hadiri Senam Sehat Menuju Pemilu 2024: Memastikan Berjalan Lancar dan Kondusif

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Senin, 26 Februari 2024

Kapolsek Sukahaji Hadiri Senam Sehat Menuju Pemilu 2024: Memastikan Berjalan Lancar dan Kondusif


MAJALENGKA, - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR melalui Kapolsek Sukahaji, Polres Majalengka, AKP Erik Ridkandar, turut hadir dalam Kegiatan Senam Sehat menuju Pemilu 2024, yang diselenggarakan oleh penyelenggara Pemilu 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Sukahaji pada Jumat (2/2/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sukahaji menyampaikan bahwa kegiatan senam sehat ini dapat merefleksikan pentingnya kesehatan masyarakat dalam menghadapi Pemilu 2024. "Kesehatan masyarakat merupakan modal utama untuk menjalani pemilu yang sehat, cerdas, dan berkualitas," ujar Kapolsek.

Selanjutnya, Kapolsek Sukahaji menekankan pentingnya penyelenggaraan Pemilu yang ideal, yang salah satunya ditandai dengan tingginya partisipasi pemilih. Dia berharap agar proses Pemilu di Kabupaten Majalengka, khususnya di wilayah Kecamatan Sukahaji, dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif.

Kapolsek juga memberikan pesan kepada penyelenggara Pemilu, terutama KPU dan stakeholder lainnya, untuk terus giat mensosialisasikan dan mengajak seluruh masyarakat agar menggunakan hak pilihnya di TPS.

"Saya berharap kepada penyelenggara, masih banyak waktu untuk bersosialisasi. Kunjungi masyarakat, sampaikan kepada calon pemilih untuk meluangkan waktu datang ke TPS. Dengan begitu, diharapkan tidak ada warga Kecamatan Sukahaji yang tidak menggunakan hak pilihnya," tegas Kapolsek.

Acara senam sehat tersebut dihadiri oleh Camat Majalengka, Ibu Anih Rehnawati beserta staf, Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar beserta anggota, Anggota Koramil Sukahaji, Kepala UPTD Puskesmas Sukahaji H.II Hambali beserta staf Puskesmas, dan Petugas PPS Kecamatan Sukahaji. Semua pihak bersatu padu dalam upaya menjaga kesehatan dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun