Kerja Bakti Babinsa Keprabon Bersama Tim Saberling Menyasar Lapangan Pamedan Mangkunegaran

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Kamis, 22 Februari 2024

Kerja Bakti Babinsa Keprabon Bersama Tim Saberling Menyasar Lapangan Pamedan Mangkunegaran

Surakarta - Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto bersama dengan Bhabinkamtibmas Keprabon Aiptu Anip Purnanto dan Tim Saberling (Sapu Bersih Lingkungan) melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan bertempat di Lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran jln. Ronggowarsito no.83 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Kamis (22/03/2024).

Ditegaskan Serka Daniel Kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan , di mana Babinsa hadir di tengah - tengah warga masyarakat tersebut merupakan wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat agar TNI selalu dekat dan di cintai rakyat. 

"Kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan di Lapangan Pamedan Mangkunegaran tersebut bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih , rapi , indah dan juga untuk mencegah timbulnya bibit - bibit penyakit pada saat musim hujan seperti saat ini."pungkasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun