Ketua PIB Jatibarang Gelar Jumat Berkah Berbagi Presisi Makan Geratis Di warung PIB.

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Jumat, 23 Februari 2024

Ketua PIB Jatibarang Gelar Jumat Berkah Berbagi Presisi Makan Geratis Di warung PIB.


Indramayu, Jatibarang Pada Jumat (23/2/2024), Ketua,Akno winarso (PIB) menggelar kegiatan "Jumat Berbagi Presisi" dengan berbagi makan geratis di warung tempat (PIB) di wilaya Jatibarang Indramayu . Kegiatan ini atas arahan langsung oleh ketua, Akno winarso (PIB) yang didampingi oleh korwil dan angotanya. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Akno winarso (PIB) Jatibarang Indramayu menyatakan bahwa kegiatan "Jumat Berkah ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan. "Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu, 


Selain itu, Ketua, Akno winarso(PIB) menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara kita dan masyarakat serta meningkatkan citra positif di tengah-tengah masyarakat.

Masyarakat yang mampir makan gratis di warung (PIB) tersebut pun menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh ketua, Akno winarso (PIB) Mereka merasa senang dan bersyukur atas adanya kegiatan ini yang dinilai sebagai bentuk nyata perhatian kita, terhadap kesejahteraan masyarakat.
Kegiatan "Jumat Berkah ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi instansi lain dan masyarakat untuk turut berperan aktif dalam membantu sesama, serta memupuk rasa kebersamaan dan empati di tengah-tengah masyarakat Jatibarang Indramayu.

((Nurbaeti/inviestigasi))


0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun