Kunjungan Kapolres Bitung yang baru ke gudang KPU kota Bitung Sulawesi Utara ( Sulut )

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Sabtu, 03 Februari 2024

Kunjungan Kapolres Bitung yang baru ke gudang KPU kota Bitung Sulawesi Utara ( Sulut )




Bitung - Buser polkrim unit 1


AKBP, Albert Zai ,Sik,MH Kapolres baru 
dilantik meninjau gudang logistik komisi pemilihan umum Bitung komplex saricakalang kecamatan Madidir kota Bitung Sulawesi Utara   ( Sulut ) 02-02-2024

Dalam kunjungan Kapolres bersama sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Bitung ini disambut Ketua KPU Kota Bitung, Deslie Sumampouw, SE, didampingi dua komisioner KPU Frangky Takasihaeng dan Wiwinda Hamisi.

Dalam kesempatan Kapolres Bitung, menyampaikan bahwa terkait kunjungan beliau ini, saya dan teman-teman PJU untuk memastikan bagaimana pola pengamanan seperti apa dan apakah sudah dilakukan sesuai aturan.

Beliau  juga menyampaikan bahwa, ada empat poin penting yang harus dilakukan oleh KPU terkait kesiapan pelaksanaan pemilu nanti yakni cek, ricek, kros cek dan final cek.

"Hal itu untuk memastikan bahwa pada hari H nanti tidak ada kendala, serta ini juga untuk memastikan surat suara yang akan disalurkan nanti tidak ada kendala". Kata Kapolres yang saat ini bertugas di hari pertama usai menggantikan AKBP. Tommy B Souissa, SIK. Kapolres lama

Ditanya kesiapan pengamanan personil Polres Bitung pada pemilu nanti, beliau menyatakan bahwa pihaknya siap dengan 202 personil Polres Bitung ditambah BKO dari Polda Sulut yang akan turun langsung di semua TPS.yang berada di kota bitung
Ada 202 personil internal Polres Bitung dan ada tambahan BKO dari Polda Sulut untuk lebih memperketat pengamanan pemilu nanti". Tambahnya.

Sementara Ketua KPU Deslie Sumampouw, SE dalam kesempatan beliau menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres dan jajaran yang sudah hadir melakukan peninjauan di gudang logistik KPU berada di Kota Bitung.

"Atas nama pimpinan KPU, kami sampaikan banyak- banyak terimakasih dan apresiasi atas kunjungan BPK  Kapolres Bitung AKBP, Albert Zai Sik MH  beserta jajarannya.tutup. ( LKN.I )

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun