Program Peace Corps, Casandra utusan dari Amerika untuk SMPN 2 Kuningan Jabar

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Senin, 05 Februari 2024

Program Peace Corps, Casandra utusan dari Amerika untuk SMPN 2 Kuningan Jabar




CASANDRA ( 24 th ) sosok gadis SMART yang tergabung di salah satu organisasi yang bernama PEACE Corps dari Amerika yang sudah 2 bulan mengajar di SMPN 2 Kuningan Jabar.

CASANDRA yang di wawancarai oleh Arif Kabiro Kuningan buserpresisi.com dengan menggunakan bahasa Inggris , antara lain menyebutkan bahwa salah satu program Peace Corps adalah semacam pertukaran pelajar dan guru , mengenali kesenian dan sosial budaya Indonesia.

" I' m be happy stay on Indonesia , orangnya ramah , alamnya segar and I love Indonesia " , ucap CASANDRA bercampur bahasa Indonesia yang tentunya mengundang gelak tawa beberapa guru yang ada saat wawancara tersebut.

CASANDRA selain mengajarkan bahasa inggris , juga pandai berbahasa Sunda dan bahasa Jawa.

H. Ugin Lugina Wakil Kepala Sekolah SMPN 2 Kuningan Jabar , yang mewakili H. SADE kepala sekolahnya , menyebutkan bahwa Casandra pandai berbaur dengan lingkungan sekolah dan di lingkungan rumah singgahnya.


" Casandra tugas di SMPN 2 Kuningan untuk 2 tahun , dan Casandra ini luwes , pandai menyesuaikan dengan lingkungan sekolah maupun di lingkungan rumah singgahnya , siswa siswi dan semua guru di sini senang dengan hadirnya Casandra " , jelas H. Ugin .

liputan hari Senin 6 februari 2024 , pukul 10.00
* Arif Kabiro buserpresisi.com 
Kuningan Jabar.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun