SPAM wilayah Indramayu bagian timur di bangun,selamat tinggal kekurangan air bersih

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Senin, 05 Februari 2024

SPAM wilayah Indramayu bagian timur di bangun,selamat tinggal kekurangan air bersih


Buserpolkrim  Com, - Sistem pelayanan air minum (SPAM) untuk sejumlah kecamatan di wilayah kabupaten Indramayu bagian timur sedang  di bangun . Kecamatan itu di antara lain Kedokan bunder,krangkeng dan Karangampel.

Proyek SPAM terlaksana atas kerjasama Pemkab Indramayu dengan kuningan.pasalnya SPAM untuk Indramayu bersumber dari salah satu mata air di kabupaten Kuningan, tepatnya dari kaduela dan cikalahang.

Direktur utama perumda Tirta Darma ayu atau PDAm Indramayu,Ady Setiawan menjelaskan, panjang jaringan pipa SPAM dari Kuningan sampai in take krangkeng yakni sekitar 40 kilometer.
"Ini atas dorong  ibu bupati Indramayu NINA AGUSTINA, untuk penyediaan air bersih masyarakat di beberapa kecamatan ," kata Ady Senin,5 Februari 2024.

Iya mengatakan pembangunan SPAM juga sekaligus merespon keluhan masyarakat di beberapa kecamatan.masyarakt di beberapa kecamatan bagian timur Indramayu, mengeluhkan sulitnya memperoleh air bersih untuk kebutuhan dan komsumsi.

" Terahir saat ibu bupati Indramayu Kuningan kerja ke kecamatan krangkeng belum lama ini, warga menyampaikan keluhan soal sumber air selama ini berasal dari sungai keruh .insa Allah setelah jadi , selamat tinggal kekurangan air bersih"ujar dia.
Pada bagian lain  Ady meminta semua pihak untuk mendukung proyek SPAM tersenut.pasalnya ,jika proyek SPAM berjalan lancar maka akan mempercepat masuknya layanan air bersih untuk ratusan ribu warga.

((Nurbaeti/inviestigasi)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun