Tokoh Masyarakat dan Kadus III ikut serta menabur bibit ikan

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Sabtu, 24 Februari 2024

Tokoh Masyarakat dan Kadus III ikut serta menabur bibit ikan


ROHUL -BUSER POLKRIM Kepala Dusun III Desa Sei Kuning Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu serta Tokoh Masyarakat ikut serta menabur benih ke sungai Siabu Sumbek, Jum'at(23/2/2024)

Hal itu tampak saat Kadus III Polarianus Manalu dan Tokoh Masyarakat yang dituakan di Desa tersebut ikut memberikan kata sambutan sebelum ikan ditebar di sungai Siabu sumbek.

"Kami meminta kepada Pihak Managemen PT.SKA agar semakin memperbaiki sistim pengolahan limbahnya, agar tidak berdampak Negatif pada Warga,"Kata Kadus mewakili Kades Abdul Halik yang tidak bisa hadir.

Kemudian Tokoh Masyarakat yang diwakili oleh Bustami mengatakan hal yang sama agar terkait dugaan pencemaran lingkungan yang dilakukan oleh PT.SKA.pada 23 januari 2024 lalu.

Hal senada juga disampaikan pihak managemen PT.Sawit Asahan Indah(SAI) yang di Wakili oleh Asisten bidang limbah Supri, agar sama sama menjaga lingkungan dan ekosistem didalamanya.

Sementara itu Humas PT.SKA menyampaikan, Perbaikan tanggul, Service Parit dan tindak lanjut Expose dari DLH Rohul sudah dilakukan dan dikawal oleh DLH Rohul termasuk pemulihan sungai siabu dengan menebarkan 8000 ekor ikan.

Tampak Kadus III dan Tokoh Masyarakat dengan Wajah yang sukacita menebarkan Ikan disungai siabu sumbek yang disaksikan oleh instansi terkait (EPI.B)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun