Adu Taktik Dan Strategi, Prajurit Yonmarhanlan Vl Ikuti Lomba Catur Makasar Sulawesi Selatan

Berita Terkini

Ikut Jaga Perdamaian Dunia, Polri Kembali Kirim Satgas FPU ke Afrika Tengah

Jakarta - Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto memimpin upacara pelepasan kontingen Garuda Bhayangkara Satuan Tugas Formed Police...

Postingan Populer

Kamis, 28 Maret 2024

Adu Taktik Dan Strategi, Prajurit Yonmarhanlan Vl Ikuti Lomba Catur Makasar Sulawesi Selatan


Makasar l TNI AL, Dispen Kormar (Makassar). Dalam rangka melatih naluri perorangan, prajurit petarung Yonmarhanlan VI melaksanakan lomba permainan catur yang dilaksanakan di Baruga KKO Soepardi Mako Yonmarhanlan VI, JL.Yos Soedarso No.308 Kota Makassar. Selasa (26/03/2024)

Kegiatan lomba catur tersebut merupakan dalam rangka mengisi waktu sambil menunggu berbuka puasa/ngabuburit, catur sendiri merupakan salah satu cabang olahraga yang dapat meningkatkan konsentrasi dan daya ingat, catur juga menuntut kecerdasan dalam memainkan strategi dan taktik serta membaca cara berpikir orang lain dalam mencapai tujuan.
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr.Opsla menyampaikan selamat kepada Serma Mar Alwi yang telah berhasil menjadi juara, dan olahraga catur tersebut menjadi salah satu olahraga alternatif dibulan ramadhan ini untuk melatih kecerdasan prajurit dalam mencapai kemenangan.

Firman moputi Buser polkrim

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun