Bhabinkamtibmas Cikijing Berikan Imbauan Kamtibmas dalam Patroli Ramadhan

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Jumat, 22 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Cikijing Berikan Imbauan Kamtibmas dalam Patroli Ramadhan


Majalengka - Dalam upaya menjaga Kamtibmas di bulan suci Ramadhan, Bripka Achmad Supriyono, Bhabinkamtibmas Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan patroli dan menyambangi warga di wilayah Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Jum'at (22/03/2024).

Dalam kegiatan sambangnya, Bripka Achmad Supriyono berusaha membangun komunikasi yang baik dengan warga. Ia mendengarkan keluhan, aspirasi, serta memberikan imbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Selain memberikan imbauan tentang keamanan dan ketertiban, Bripka Achmad juga memberikan penyuluhan tentang pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Dia juga memberikan informasi mengenai layanan-layanan yang dapat diakses oleh masyarakat dan senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Cikijing apabila ada gangguan Kamtibmas.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita, khususnya di bulan Ramadhan ini. Melalui kegiatan sambang ini, kami ingin mengajak seluruh warga untuk turut serta dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” ungkap Achmad Supriyono.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan sambang dan imbauan Kamtibmas ini, diharapkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban semakin meningkat. Hal ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua warga.

Upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Cikijing merupakan langkah nyata dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan perlindungan serta rasa aman bagi seluruh warga. Semoga kesadaran akan pentingnya menjaga Kamtibmas terus menguat di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam bulan suci Ramadhan ini.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun