Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga di Desa Sindangpanji

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Minggu, 31 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga di Desa Sindangpanji


Majalengka - Aiptu Usin, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan patroli sambang wilayah dan memberikan imbauan serta pesan kamtibmas kepada warga di wilayah Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (31/03/2024).

Patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikijing untuk menjaga keamanan di wilayah tersebut. Selama patroli dilaksanakan, Aiptu Usin menyampaikan imbauan kepada warga terkait tindakan pencegahan kamtibmas, seperti menjaga rumah agar selalu terkunci saat meninggalkan rumah dan tetap berhati-hati dalam aktivitas sehari-hari. Jika ada gangguan kamtibmas, warga diimbau untuk segera melapor ke Polsek Cikijing atau melalui call center layanan kepolisian 110.

Selain memberikan imbauan, giat patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

"Aktivitas kejahatan terjadi karena adanya niat dan kesempatan. Oleh karena itu, kita tidak boleh lengah dan harus mewaspadai setiap kemungkinan agar tidak memberi kesempatan kepada pelaku kejahatan," tegas Aiptu Usin.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Cikijing ini bertujuan untuk menciptakan sinergitas antara Polri dan warga sekitar guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun