Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Jalin Kemitraan dengan Pemerintah Desa melalui Kegiatan Silaturahmi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Minggu, 31 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Jalin Kemitraan dengan Pemerintah Desa melalui Kegiatan Silaturahmi


Majalengka - Briptu Asep Indra, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi dengan perangkat Desa di Balai Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Minggu (31/03/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Briptu Asep Indra bertujuan mempererat hubungan kemitraan antara pihak Kepolisian dengan pemerintah Desa. Hal ini dilakukan dalam rangka koordinasi Sitkamtibmas dengan menyampaikan imbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan sambang dengan Perangkat Desa ini memiliki tujuan yang sangat penting. Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara kepolisian dan pemerintah desa dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Asep Indra juga berkesempatan mendengarkan keluhan atau permasalahan yang dialami oleh warga di desa tersebut. Dengan begitu, diharapkan masalah yang ada dapat diselesaikan secara bersama-sama dengan melibatkan pihak-pihak terkait.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, serta sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat secara menyeluruh.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun