Bhabinkamtibmas Polsek Maesa melaksanakan kegiatan Patroli Di Pasar Cita Bitung lapangan kegiatan kampung Ramadhan Di Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut)

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Jumat, 29 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Maesa melaksanakan kegiatan Patroli Di Pasar Cita Bitung lapangan kegiatan kampung Ramadhan Di Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut)



Bitung I pantauan (Awak) media Buser presisi - Bhabinkamtibmas Polsek Maesa melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Maesa di seputaran, pasar cita Bitung, yang di, pimpin oleh, Iptu Boby Elyas, Bripka Steven Padang yang melakukan patroli , Di malam hari ini Bitung -  tanggal 29/3/2024. Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut).

Dan mereka pun mengecek tempat pelaksanaan kegiatan kampung ramadhan yang berlangsung di malam hari ini  rupanya ramai ungkap," anggota Polsek Maesa Bripka Steven Padang  tersebut:

Pasar cita Bitung kelurahan Bitung timur kecamatan Maesa kota bitung Sulawesi Utara ( Sulut ).
"Adapun mereka meminta foto tempat kegiatan tersebut: untuk sebagai dokumentasi untuk sebagai laporan kepada pimpinan kami Kapolsek Maesa AKP, Mardy Tumanduk SH. di tempat, tersebut: di wilayah seputaran pasar cita kota Bitung,. pungkasnya

Media Buser Presisi FRD.M

#Bitung Aman dan terkendali,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun