Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Terus Membangun Kedekatan dengan Warga di Kantor Kelurahan Tarikolot

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Jumat, 08 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Terus Membangun Kedekatan dengan Warga di Kantor Kelurahan Tarikolot


Majalengka,  - Bripka Heri Supriadi, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dengan warga yang sedang berkunjung di Kantor Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (08/03/2024). Kegiatan ini merupakan upaya terus membangun kedekatan dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam giat sambangnya, Bripka Heri Supriadi berinteraksi langsung dengan warga yang sedang melakukan berbagai urusan di kantor kelurahan. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendengarkan aspirasi, kebutuhan, serta memberikan informasi atau solusi terkait dengan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, menyatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambang ini merupakan bagian dari strategi polisi dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

"Bhabinkamtibmas Bripka Heri Supriadi berada di tengah-tengah masyarakat, siap memberikan pelayanan dan menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki oleh warga. Melalui kegiatan sambang ini, kita ingin terus memperkuat sinergi dan kolaborasi antara polisi dan masyarakat," ujar AKP Iwan Sutari.

Bripka Heri Supriadi memberikan penekanan pada pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Ia juga mengimbau agar warga tetap waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas serta memberikan informasi apabila menemui situasi yang mencurigakan.

"Kami senantiasa siap mendengar dan menjawab kebutuhan serta keluhan masyarakat. Kolaborasi yang baik antara polisi dan masyarakat akan membawa dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tutup AKP Iwan Sutari.(rahmat) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun