Bhabinkamtibmas Terus Jalin Silaturahmi dengan Warga di Desa Palabuan

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Kamis, 28 Maret 2024

Bhabinkamtibmas Terus Jalin Silaturahmi dengan Warga di Desa Palabuan

Majalengka, - Dalam upaya menjaga silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara kepolisian dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Brigadir Rudianto dari Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan sambang ke warga di Desa binaan, Desa Palabuan, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka pada Kamis (28/03/2024).

Kegiatan sambang ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas untuk memperkuat hubungan dengan warga binaannya. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga informasi terkini mengenai situasi keamanan dapat diperoleh secara langsung dari masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar S.H., M.H., mengungkapkan bahwa kegiatan sambang seperti ini adalah bagian dari instruksi Kapolres Majalengka untuk menjaga hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat. "Kami terus mendorong para Bhabinkamtibmas untuk aktif dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat binaannya," katanya.

Selain menjalin silaturahmi, Brigadir Rudianto juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya. Dengan melibatkan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan mereka sendiri, diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif dan aman di desa tersebut.

"Keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga keamanan merupakan kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," ujar Kapolsek.

Dengan terus dilaksanakannya kegiatan sambang seperti ini, diharapkan akan terjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dengan masyarakat serta meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun