Jumat Curhat Bersama PJI Kabupaten Majalengka: Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Jumat, 08 Maret 2024

Jumat Curhat Bersama PJI Kabupaten Majalengka: Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa


Majalengka, - Dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional ke-78, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Jaja Gardaja, SH, menggelar acara Jumat Curhat Bersama Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Majalengka. Acara tersebut dihelat di Café Kabumi Saung Eurih Kelurahan Cicurug, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (8/3/2024), dengan mengangkat tema "Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa".

Dalam kegiatan ini, turut hadir Danramil Majalengka, Staf Binmas Polres Majalengka, Kasubsi PIDM Humas Polres Majalengka IPDA Dede Heryanto, SH, dan sejumlah insan media yang aktif bertugas di Kabupaten Majalengka.

Kompol Jaja Gardaja, SH, dalam perannya sebagai perwakilan Kapolres Majalengka, menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat Hari Pers Nasional kepada para jurnalis yang telah berkontribusi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Ia menekankan pentingnya peran media dalam mengawal transisi kepemimpinan nasional dan menjaga keutuhan bangsa.

"Peran media sangat krusial dalam proses demokrasi, terutama dalam menyampaikan informasi yang objektif dan akurat. Dalam menghadapi transisi kepemimpinan nasional, kerjasama dan dialog terbuka antara kepolisian dan media menjadi semakin penting," ungkap Kompol Jaja Gardaja.

Dalam acara tersebut, suasana santai dan penuh keakraban terlihat, memungkinkan jurnalis dan perwakilan kepolisian saling berbagi pandangan dan pemikiran terkait tantangan dan harapan ke depan. Kehadiran Danramil Majalengka juga menambah warna diskusi dengan perspektif dari TNI.

Kasubsi PIDM Humas Polres Majalengka IPDA Dede Heryanto, SH, menuturkan, "Dengan semakin eratnya hubungan antara kepolisian dan media, diharapkan akan tercipta sinergi yang baik dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Hari Pers Nasional menjadi momentum untuk merefleksikan peran strategis media dalam pembangunan bangsa."ungkapnya.

Acara "Jumat Curhat" ini diharapkan dapat memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan media. Melalui dialog terbuka dan kerjasama yang baik, diharapkan terjalin kolaborasi yang bermanfaat untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan keutuhan bangsa.
((Rahmat)) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun