Kapolsek Cikijing Sampaikan Takziah kepada Keluarga Almarhum N

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Jumat, 22 Maret 2024

Kapolsek Cikijing Sampaikan Takziah kepada Keluarga Almarhum N


Majalengka - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., didampingi Ps. Panit Ik. Aipda Purwanto dan Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono, melaksanakan takziah ke keluarga Almarhum N di Blok Jum'at Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Jum'at (22/03/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek beserta anggota menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga almarhum. Kehadiran mereka bertujuan untuk mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan. Selain itu, kegiatan ini juga diarahkan untuk mempererat hubungan emosional antara Polri dengan masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan takziah ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat. Hal ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga serta menunjukkan rasa empati terhadap keluarga almarhum.

"Kami berharap melalui kegiatan takziah ini, kami dapat memberikan dukungan serta kekuatan moril kepada keluarga yang ditinggalkan. Kami juga berdoa semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," ujar AKP Rudy Djunardi M.

Kehadiran Kapolsek beserta anggota dalam kegiatan takziah ini disambut dengan hangat oleh keluarga almarhum. Mereka mengapresiasi upaya Polri yang peduli terhadap kondisi masyarakatnya dan memberikan dukungan dalam momen-momen berat seperti ini.

Tak hanya sebagai penegak hukum, Polri juga terus berupaya menjadi mitra yang peduli dan mendukung kebutuhan serta kondisi sosial masyarakat. Semangat kebersamaan dan gotong royong diharapkan dapat terus terjaga, memperkuat ikatan antara Polri dengan masyarakat dalam bingkai harmoni dan keadilan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun