Kapolsek Kadugede dan Forkopimda Bersama Gelar Giat Sapari Ramadhan

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Sabtu, 23 Maret 2024

Kapolsek Kadugede dan Forkopimda Bersama Gelar Giat Sapari Ramadhan


Kuningan, - Kapolsek Kadugede, IPTU Wili Rukwili,SM, mewakili Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian,S.I.K.,S.H., bersama Forkopimda dan Forkopincam kecamatan Kadugede, melaksanakan kegiatan Sapari Ramadhan dengan menggelar Sholat Isya dan Sunat Tarawih Berjamaah di Masjid Idayatul Faishol, Desa Ciherang, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan, pada Sabtu malam (23/3/2024).

Dalam suasana bulan suci Ramadan, Kapolsek Kadugede beserta jajaran Forkopimda dan Forkopincam turut berpartisipasi dalam kegiatan ibadah Sholat Isya dan Sunat Tarawih Berjamaah sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dengan masyarakat. Mereka menyatu dalam ibadah untuk memperkuat tali silaturahmi dan mempererat hubungan antarwarga serta aparat keamanan.

IPTU Wili Rukwili,SM, menyampaikan, "Kegiatan Sapari Ramadhan ini menjadi wujud nyata dari komitmen kami dalam mendukung kegiatan keagamaan masyarakat. Kami hadir bersama-sama dengan masyarakat untuk menjalankan ibadah dengan penuh khidmat dan kesadaran akan pentingnya menjaga silaturahmi dan kebersamaan."pungkasnya.
Partisipasi Forkopimda dan Forkopincam dalam kegiatan ini menunjukkan sinergi yang baik antara aparat keamanan dan pemangku kepentingan lainnya dalam mendukung kegiatan keagamaan di masyarakat. Dengan adanya kebersamaan ini, diharapkan semangat kebersamaan dan kepedulian akan terus terjaga serta memperkuat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat.

((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun