KapolsekKadu Gede bersama Anggota Polsek Kadugede Gelar Patroli Dialogis untuk Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Berita Terkini

Pelopori Pengelolaan Arsip Digital di Jabar, Pemkab Majalengka Luncurkan Aplikasi Srikandi

Majalengka, FD-buserpolkrim.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka telah menjadi salah satu pelopor di Jawa Barat dalam pengelolaan...

Postingan Populer

Jumat, 15 Maret 2024

KapolsekKadu Gede bersama Anggota Polsek Kadugede Gelar Patroli Dialogis untuk Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Kuningan, Jabar - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan, Kapolsek Kadu Gede Polres Kuningan Polda Jabar, IPTU Wili Rukwili, S.M.,bersa.a Anggotanya menggelar Patroli Dialogis dengan menyambangi Perangkat Desa, para tokoh serta masyarakat Kecamatan Kadugede dan kec. Nusaherang, Kabupaten Kuningan, pada Jumat (15/3/2024).

Patroli dialogis ini menjadi salah satu strategi yang diterapkan oleh Kapolsek Kadu Gede untuk lebih dekat dengan masyarakat serta mendengar langsung berbagai permasalahan yang dihadapi oleh mereka, terutama terkait dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, yang bisa lebih bertambah kompleks selama bulan Ramadhan.

Menurut IPTU Wili Rukwili, S.M., kegiatan patroli dialogis ini penting dilakukan guna memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan. "Dengan mendekatkan diri kepada perangkat desa dan masyarakat, kami dapat lebih cepat merespons setiap permasalahan yang muncul serta memberikan solusi yang tepat," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian,S.I.K, S.H melalui Kapolsek Kadu Gede IPTU Wili Rukwili, S.M., menegaskan komitmen Polres Kuningan dalam menjaga keamanan selama bulan Ramadhan. "Kami akan terus melakukan berbagai langkah preventif dan responsif guna memastikan situasi kamtibmas tetap terkendali dan kondusif selama bulan suci ini," tuturnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli dialogis seperti ini, hubungan antara kepolisian dengan masyarakat semakin baik dan terjalinnya kerjasama yang erat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kuningan, khususnya selama bulan Ramadhan.

((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun