Kasat Lantas Polres Bitung Pelaksanaan Patroli Sahur untuk warga masyarakat kota Bitung Sulawesi Utara

Berita Terkini

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Turut mengikuti Rapat Dalam Rangka Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam  Piala Panglima TNI, Sulawesi Utara Sulut.

TNI AL, Dispen Kormar (Manado) , Dalam Rangka  Open Tournament Kejuaraan Nasional Selam Open Water Piala Panglima TNI,  Danyonmarhanlan VIII...

Postingan Populer

Senin, 25 Maret 2024

Kasat Lantas Polres Bitung Pelaksanaan Patroli Sahur untuk warga masyarakat kota Bitung Sulawesi Utara



Bitung I pantauan Awak media Buser presisi - Pada hari Senin tanggal 25 Maret 2024 jam 05.00 wita, anggota Lalulintas yang di pimpin oleh Kasat Lantas AKP RIYAN WAHYUNINGTIYAS, S.I.K, bersama Kanit Patroli IPDA DHARU MELIANDA, S.TrK dan anggota lalu lintas

Sebelum melakukan kegiatan patroli di laksanakan apel  yang dipimpin  oleh Kasat Lantas  dan arahan cara bertindak dilapangan.

Kegiatan patroli di lakukan di seputaran depan rumah dinas Walikota, Pertigaan inkuasko, depan Gereja Gmim Sentrum dan pasar tua, dimana tempat2 tersebut sering dijadikan tempat balap liar dan perkumpulan anak-anak muda.

Adapun kegiatan yang di lakukan oleh anggota Lalu lintas adalah melakukan pengamatan dan solo bandung ditempat tempat dimaksud beberapa waktu kemudian berpindah tempat.

Hasil yang diperoleh, bahwa situasi kota bitung secara umum arus lalu lintas lancar dan tidak ditemukan kegiatan balap liar.

Anggota Personil Lantas yang terlibat berjumlah 5 orang pungkasnya

Media Buser presisi FRD M 

Demikian dilaporkan Komandan, dokumentasi terlampir, DUM, terima kasih

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun