Kasat Samapta Polres Majalengka Pimpin Apel Pagi Sat Samapta untuk Kesiapan Operasional

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Minggu, 31 Maret 2024

Kasat Samapta Polres Majalengka Pimpin Apel Pagi Sat Samapta untuk Kesiapan Operasional


Majalengka - Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Majalengka Polda Jabar menggelar kegiatan apel pagi di halaman apel Sat Samapta Polres Majalengka. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., sebagai bagian dari upaya untuk memastikan kesiapan operasional dan koordinasi antara personel.Minggu (31/3/2024).

Apel pagi tersebut dihadiri oleh sejumlah perwira dan anggota Sat Samapta, termasuk Kaurbin Ops Samapta IPTU Aris Sulisyanto dan Kanit Turjawali Sat Samapta IPDA Ato Rusdianto, S.H. Kehadiran mereka dalam apel ini menunjukkan komitmen untuk menjaga kesiapan dan ketertiban dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Dalam arahannya, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menekankan pentingnya kedisiplinan, profesionalisme, dan sinergi antara anggota Sat Samapta dalam menjalankan tugas-tugasnya. Dia juga menekankan pentingnya pengawasan dan pemantauan yang ketat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kegiatan apel pagi ini menjadi momen penting untuk menyamakan pemahaman dan memperkuat koordinasi antaranggota Sat Samapta. Dengan kesiapan dan sinergi yang baik, kami siap untuk menghadapi berbagai tantangan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar AKP Adam Rohmat Hidayat.

Kegiatan seperti ini menjadi bagian integral dalam memastikan bahwa setiap personel Sat Samapta siap dan mampu bertindak dengan cepat dan efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun