Kunjungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung Ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Bitung Sulawesi Utara ( Sulut )

Berita Terkini

Kapolsek Palasah Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden-Wapres RI Terpilih

Majalengka, Kapolsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar AKP Heru Samsul Bahri Pimpin langsung Apel kesiapan pengamanan Pelant...

Postingan Populer

Kamis, 14 Maret 2024

Kunjungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung Ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Bitung Sulawesi Utara ( Sulut )


Bitung l Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bitung Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara menerima kunjungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung.( 14/3/24 )

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung, Fonny Tumundo bersama jajaran melakukan peninjauan terkait proses pembinaan di Lapas Bitung. 

Diketahui bahwa di Lapas Bitung sendiri terdapat pembinaan kemandirian yang mengasah keterampilan warga binaan sehingga yang diharapkan dapat berguna bagi warga binaan ketika selesai menjalani masa pidana.

“Setelah saya lihat ternyata banyak sekali kerajinan tangan hasil karya para warga binaan yang sangat bagus dan bernilai rupiah. Hal ini menjadi bukti bahwa pembinaan disini berjalan dengan sangat baik,” pungkas Fonny.

Kepala Lapas Kelas IIB Bitung, Syukron Hamdani menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bitung yang selalu membantu Lapas Bitung dalam proses pembinaan warga binaan. 

Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bitung yang sudah mau turun langsung untuk membantu kami melakukan proses pembinaan, ke depan sinergi ini dapat tetap terjaga sehingga program bimbingan dapat ditingkatkan lagi,” ujar Syukron

IWN G

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun