Perkuat Semangat Kekeluargaan, Keluarga Besar Batalyon Howitzer 3 Marinir Laksanakan Buka Puasa Bersama

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Sabtu, 23 Maret 2024

Perkuat Semangat Kekeluargaan, Keluarga Besar Batalyon Howitzer 3 Marinir Laksanakan Buka Puasa Bersama




Sorong l TNI AL, Dispen Kormar Dalam rangka menjaga silaturahmi dan semangat kekeluargaan, Keluarga Besar Prajurit Petarung "Kala Hitam" Batalyon Howitzer 3 Marinir melaksanakan Buka Puasa Bersama Bulan Ramadhan 1445 H yang diselenggarakan di RM. Ayam Bakar Wong Solo, Jl. Ahmad Yani, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Jum'at, (22/03/2024).

Kegiatan yang bertujuan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik antar keluarga besar Yonhow 3 Mar tersebut dihadiri oleh Komandan, Perwira dan seluruh prajurit beserta keluarganya. Acara tersebut diawali dengan pembukaan oleh MC, sambutan Danyonhow 3 Mar, pembacaan do'a, buka puasa, shalat maghrib dan acara ramah tamah. 

Dalam sambutannya, Danyonhow 3 Mar, Letkol Mar Catur Meidy Ridwanto, M.Sc. menyampaikan "Kegiatan seperti ini merupakan tradisi Batalyon yang harus kita jaga, dimana keluarga besar Yonhow 3 Mar berkumpul di bulan suci Ramadhan dengan suasana yang berbeda. Diharapkan jalinan silaturahmi diantara kita menjadi semakin kuat dan kompak demi kejayaan Yonhow 3 Mar." pungkasnya.

Media Buser presisi Farid maka

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun