Personil Polsek Cikijing Lakukan Patroli Rutin untuk Ciptakan Rasa Aman

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Minggu, 31 Maret 2024

Personil Polsek Cikijing Lakukan Patroli Rutin untuk Ciptakan Rasa Aman


Majalengka - Personel Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Aiptu Usin bersama K SPKT II Aipda Mustopa, menggelar patroli rutin pada Minggu (31/03/2024) untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Cikijing.

Kegiatan patroli rutin ini dilakukan di lokasi-lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas, yang disertai dengan penyebaran imbauan serta pesan-pesan kamtibmas.

Dalam patroli tersebut, petugas menyambangi Minimarket Alfamart yang terletak di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada karyawan Alfamart.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggotanya bertujuan untuk memantau situasi di wilayah hukum Polsek Cikijing. Sasaran utamanya adalah objek yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana atau gangguan kamtibmas lainnya.

Patroli rutin ini merupakan upaya konkret dari kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Dengan adanya kehadiran polisi yang aktif melakukan patroli, diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun