Polisi di Majalengka Gelar Pengamanan Ketat pada GGM Fest Launching Gor Talaga Manggung

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Jumat, 08 Maret 2024

Polisi di Majalengka Gelar Pengamanan Ketat pada GGM Fest Launching Gor Talaga Manggung


Majalengka, - Polres Majalengka Polda Jabar menggelar pengamanan ketat pada acara GGM Fest Launching Gor Talaga Manggung yang berlangsung di Jalan KH. Abdul Halim, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Jumat (8/3/2024).

Acara ini menjadi momentous dengan dihadiri oleh Jaksa Agung RI Prof. Dr. H. Sanitiar Burhanuddin, S.H., M.M., dan Menteri BUMN Erik Thohir. Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Jaja Gardaja, SH.

Sebanyak 150 personel gabungan Polres Majalengka, TNI, dan unsur terkait lainnya dikerahkan untuk memastikan kelancaran acara dan keselamatan seluruh peserta serta tamu undangan. Pengamanan dilakukan dengan sistem yang ketat, melibatkan personel yang bertugas di berbagai titik strategis sekitar Gor Talaga Manggung, termasuk akses masuk dan keluar area acara.

Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Jaja Gardaja, SH., menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk komitmen kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta tamu undangan yang hadir dalam acara GGM Fest Launching Gor Talaga Manggung.

"Pengamanan ini melibatkan personel yang telah terlatih, dan kami berkoordinasi erat dengan unsur TNI serta instansi terkait lainnya. Kami berharap acara ini berjalan lancar tanpa gangguan keamanan," ujar Kompol Jaja Gardaja.

Peresmian Gelanggang Generasi Muda Talaga Manggung Majalengka yang dihadiri oleh Jaksa Agung RI Prof. Dr. H. Sanitiar Burhanuddin, S.H., M.M., dan Menteri BUMN Erik Thohir dan pejabat penting lainnya menjadi momen penting bagi Majalengka. Acara ini juga diharapkan dapat menjadi sarana promosi potensi daerah serta meningkatkan keberdayaan dan partisipasi masyarakat dalam berbagai kegiatan positif.(bang keling) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun