Polres Majalengka Gelar Dzikir dan Doa Bersama Sebagai Wujud Syukur Pasca Pengamanan Pemilu 2024

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Jumat, 08 Maret 2024

Polres Majalengka Gelar Dzikir dan Doa Bersama Sebagai Wujud Syukur Pasca Pengamanan Pemilu 2024


Majalengka,  - Polres Majalengka Polda Jabar menggelar acara dzikir dan doa bersama dalam rangka menutup pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat dari berbagai lapisan, yang berlangsung di Polres Majalengka pada Kamis (7/3/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kabupaten Majalengka, Sekda Kabupaten Majalengka, Ketua KPU Kabupaten Majalengka, Ketua Bawaslu Kabupaten Majalengka, Kepala Kemenag Kabupaten Majalengka, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Majalengka, Ketua MUI Kabupaten Majalengka, Ketua FKUB Kabupaten Majalengka, Ketua Dewan Mesjid Indonesia, Perwakilan Tokoh Lintas Agama, Ketua PCNU Kabupaten Majalengka, Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Majalengka, Ketua PD Persis Kabupaten Majalengka, Ketua PD PUI Kabupaten Majalengka, Ketua PC Ansor Kabupaten Majalengka, Ketua Muslimat Nu Kabupaten Majalengka, Ketua Korcab Banser Kabupaten Majalengka, Ketua Pagar Nusa Kabupaten Majalengka, Ketua Jatman Kabupaten Majalengka, serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 yang berjalan dengan aman, damai, dan lancar di Kabupaten Majalengka. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan selama proses Pemilu.

"Marilah kita bersama-sama panjatkan puji syukur kepada Allah SWT karena kita semua dapat berkumpul dalam acara dzikir dan doa bersama ini dengan keadaan sehat walafiat. Terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh undangan yang hadir," ucap Kapolres.

Acara dzikir dan doa bersama ini juga dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren At-Tadzkir Desa Pasanggrahan Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, KH. Didin Misbahudin, M.Ag., yang turut memberikan ceramah. Kapolres berharap bahwa acara ini dapat menjadi wujud syukur atas keselamatan selama pelaksanaan pengamanan Pemilu dan memberikan berkah bagi keamanan dan persatuan di Kabupaten Majalengka.

Seluruh peserta dan undangan yang hadir diberikan kesempatan untuk bersama-sama melantunkan dzikir dan doa, menciptakan suasana kebersamaan yang penuh keharmonisan. Acara ini diakhiri dengan harapan bersama untuk terus menjaga kedamaian dan keamanan di Kabupaten Majalengka, serta mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa, dan negara.


((nurbaeti/inviestigasi)) 


0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun