Polres Majalengka Siapkan Program Mudik Gratis, Bantu Pemudik Menuju Kampung Halaman

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Jumat, 22 Maret 2024

Polres Majalengka Siapkan Program Mudik Gratis, Bantu Pemudik Menuju Kampung Halaman


Majalengka, - Menyambut Hari Raya Lebaran atau Idul Fitri 1445 Hijriah, Polres Majalengka, Polda Jabar, turut berkontribusi dalam membantu para pemudik dengan menyediakan satu unit bus untuk program mudik gratis. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR melalui Kasat Lantas AKP Mochammad Ali, menjelaskan bahwa inisiatif ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman.

"Kami telah menyiapkan satu unit bus yang dapat mengangkut hingga 50 penumpang. Program mudik gratis ini akan berangkat dari Polres Majalengka pada tanggal 6 April 2024, sekitar pukul 10.00 WIB," ujar AKP Mochammad Ali pada Kamis (21/3/2024).

Bus tersebut akan ditujukan untuk menuju Semarang, Jawa Tengah, sebagai salah satu destinasi utama pemudik. Masyarakat yang berminat untuk mengikuti program ini dapat mendaftar mulai tanggal 22 Maret hingga 3 April 2024, dari pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

"Untuk mendaftar, masyarakat hanya perlu datang ke Unit Kamsel Satlantas Polres Majalengka dengan membawa foto kopi KTP dan Kartu Keluarga (KK) masing-masing satu lembar. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi nomor 085220511979," tambahnya.

Program mudik gratis ini merupakan bentuk kepedulian Polres Majalengka dalam membantu masyarakat yang merayakan Idul Fitri untuk dapat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman tanpa harus khawatir dengan biaya transportasi. Diharapkan, program ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, terutama mereka yang ingin merayakan lebaran bersama keluarga tanpa beban biaya perjalanan.

((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun