Polsek Cikijing Ajak Perangkat Desa dan Warga Tingkatkan Kewaspadaan Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Berita Terkini

Membentuk Karakter dan Disiplin Sejak Dini, Babinsa Berikan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris Tingkat SD

Blitar - Dalam upaya membentuk karakter, kedisiplinan dan kekompakan sejak dini, Babinsa Koramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar, Serma B...

Postingan Populer

Minggu, 31 Maret 2024

Polsek Cikijing Ajak Perangkat Desa dan Warga Tingkatkan Kewaspadaan Kamtibmas di Bulan Ramadhan


Majalengka - Dalam upaya meningkatkan kemitraan antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, terutama pada bulan Ramadhan, Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono dan Briptu Asep Indra melaksanakan sambang kepada perangkat Desa dan warga. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Banjaransari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Minggu (31/03/2024).

Dalam kesempatan sambang tersebut, Bripka Achmad tidak hanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, tetapi juga mengajak perangkat Desa dan warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi, terutama dalam suasana bulan suci Ramadhan.

Bripka Achmad mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar warga serta meminta mereka untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan. Selain itu, apabila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas, diharapkan agar segera menghubungi Call Center Polri 110.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan, "Setiap anggota Polri harus mempertahankan hubungan yang baik dengan masyarakat. Masyarakat merupakan pendukung kekuatan bagi Polri, dengan adanya dukungan dari masyarakat, maka semangat dalam mengayomi masyarakat juga akan semakin bertambah." Dengan adanya sinergi antara Polri dan masyarakat, diharapkan wilayah hukum Polsek Cikijing dapat tetap aman, nyaman, dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun