Polsek Cikijing Berikan Imbauan Keamanan ke Pemilik Toko Emas di Pasar Cikijing

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Jumat, 08 Maret 2024

Polsek Cikijing Berikan Imbauan Keamanan ke Pemilik Toko Emas di Pasar Cikijing


Majalengka - Ps. Panit Samapta dari Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Eman Subagja, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif, melakukan kunjungan ke Toko Emas Dua Saudara di Pasar Cikijing, pada Jumat (08/03/2024). Langkah ini diambil untuk mengantisipasi tindak kejahatan di siang hari serta memberikan rasa aman kepada pemilik toko emas maupun pembeli.

Dalam setiap kegiatan patroli, petugas tidak hanya melakukan keliling saja, namun juga menyapa langsung pemilik atau petugas toko untuk memberikan imbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, petugas patroli Polsek Cikijing memberikan imbauan kepada pemilik toko emas. Mereka disarankan untuk memperhatikan faktor keamanan dengan memasang teralis dan mengaktifkan kamera CCTV guna memudahkan pengungkapan jika terjadi tindak pidana di tokonya.

“Apa yang dilakukan pemilik toko dalam memastikan keamanan barang dagangan sangat penting. Kami juga mengimbau kepada pelayan toko untuk selalu berhati-hati dalam bertransaksi jual beli emas serta untuk selalu waspada terhadap pencurian atau perampokan,” ujar Aipda Eman.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menegaskan pentingnya patroli objek vital secara rutin demi terciptanya situasi aman, nyaman, dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka, khususnya Polsek Cikijing. Dia juga mengajak masyarakat untuk tidak ragu melaporkan hal-hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

“Kegiatan ini kami laksanakan secara rutin sebagai upaya menciptakan kondisi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Cikijing,” tutup Kapolsek. Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan situasi keamanan di Pasar Cikijing dan sekitarnya dapat terus terjaga dengan baik.(bang keling) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun