Polsek Cikijing Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Minggu, 31 Maret 2024

Polsek Cikijing Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban


Majalengka - Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cikijing, Polsek Jajaran zona 5 Polres Majalengka menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., dan melibatkan lima Polsek serta Koramil 1705 Cikijing dalam satu misi. KRYD berlangsung pada Sabtu (30/03/2024) malam.

KRYD menjadi bukti konkret kolaborasi yang kuat antara Polsek Cikijing, Polsek Cingambul, Polsek Bantarujeg, Polsek Malausma, Polsek Lemahsugih, dan Koramil 1705 Cikijing. Dengan koordinasi yang sinergis, para petugas kepolisian dan TNI bersatu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah berbagai bentuk tindakan kriminalitas.

Selama pelaksanaan KRYD, berbagai kegiatan proaktif dilakukan dengan sasaran pelaku tindak pidana C3, knalpot tidak sesuai spesifikasi dan teknis, premanisme, genk motor hingga aksi perang sarung.

Kapolsek Cikijing menegaskan pentingnya kolaborasi dan kerja tim dalam menjaga keamanan lingkungan. Dia juga mengimbau masyarakat untuk terus bekerjasama dengan kepolisian dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi semua, terutama di bulan suci Ramadhan ini.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan KRYD yang digelar oleh Polsek Jajaran Polres Majalengka ini membuktikan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan serta memberikan rasa perlindungan kepada warga masyarakat. Dengan semangat yang tinggi, para petugas terus berupaya menjadikan wilayah ini lebih terlindungi dari ancaman kejahatan.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun