Polsek Cikijing Mengatur Arus Lalu Lintas saat Ngabuburit

Berita Terkini

Siswi Disabilitas Sekolah Polwan Bergelar Sarjana Psikologi IPK Cumlaude

Siswi disabilitas Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri, Nur Fatia Azzahra, memiliki latar belakang akademik yang cem...

Postingan Populer

Minggu, 31 Maret 2024

Polsek Cikijing Mengatur Arus Lalu Lintas saat Ngabuburit


Majalengka - Jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melakukan pengaturan arus lalu lintas saat masyarakat sedang melakukan aktivitas ngabuburit. Pada hari ini, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Bripka Kurdiyanto dan Bripda Qodri melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan di Jalan Nasional Cikijing-Kuningan, tepatnya di depan Pasar Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (30/03/2024) sore.

Pengaturan arus lalu lintas dilakukan guna memastikan kelancaran dan keamanan bagi masyarakat yang sedang beraktivitas, terutama saat bulan Ramadhan. Bhabinkamtibmas turut serta aktif dalam kegiatan ini untuk mendukung kelancaran arus lalu lintas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan bahwa pelaksanaan pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan dari Kepolisian Polsek Cikijing kepada masyarakat pengguna jalan, khususnya dalam menjalankan aktivitasnya selama Bulan Ramadhan.

"Harapan kami dengan adanya kehadiran Polri dalam memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas adalah dapat membantu pengguna jalan dan memberikan manfaat sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman dan lancar," ungkap Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun