Polsek Cikijing Polres Majalengka Berikan Pelayanan Pengaturan Arus Lalin saat Ngabuburit

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Jumat, 22 Maret 2024

Polsek Cikijing Polres Majalengka Berikan Pelayanan Pengaturan Arus Lalin saat Ngabuburit



Majalengka - Jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar terus rutin melaksanakan pengaturan arus lalin saat masyarakat sedang melakukan aktivitas ngabuburit, seperti yang terjadi pada Kamis (21/03/2024) sore. Ps. Panit Samapta I Polsek Cikijing, Aipda Eman Subagja, dan Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono turut serta dalam pengaturan lalin yang dilakukan di Jalan Nasional Cikijing-Kuningan, tepatnya di depan Pasar Cikijing.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengurai kemacetan arus lalin yang biasanya terjadi saat jam sibuk ngabuburit. Dengan adanya pengaturan lalin oleh petugas kepolisian, diharapkan aktivitas masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dapat berlangsung lancar dan aman.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan pentingnya kegiatan pengaturan lalin ini sebagai bentuk pelayanan dari pihak Kepolisian kepada masyarakat pengguna jalan. Terutama di bulan Ramadhan, di mana aktivitas masyarakat meningkat, pengaturan lalin sangatlah diperlukan untuk mencegah kemacetan yang bisa mengganggu kenyamanan dan keamanan.

"Harapan kami, dengan kehadiran Polri dalam memberikan pelayanan pengaturan lalin, dapat membantu pengguna jalan dan memberikan manfaat yang dirasakan oleh masyarakat. Semoga dengan adanya pengaturan arus lalin ini, masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman, lancar, dan nyaman," ujar Kapolsek.

Kegiatan pengaturan arus lalin ini menjadi salah satu upaya Polsek Cikijing dalam memberikan kontribusi positif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di momen yang penuh berkah seperti bulan Ramadhan ini. Semoga dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, tercipta lingkungan yang aman, tertib, dan harmonis untuk semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun