Prajurit Yonmarhanlan VI Tingkatkan Sense Of Intelligence Makasar Sulawesi Selatan

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Jumat, 29 Maret 2024

Prajurit Yonmarhanlan VI Tingkatkan Sense Of Intelligence Makasar Sulawesi Selatan


Makasar l TNI AL, Dispen Kormar (Makassar). Sebagai upaya dalam pembinaan fungsi Komando, Pjs. Pasintel Yonmarhanlan VI Lettu Marinir Acep Hamdan memberikan informasi dan penekanan kepada segenap prajurit petarung Yonmarhanlan VI yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan VI, JL.Yos Soedarso No.308 Kota Makassar. Kamis (28/03/2024)

Kegiatan pengarahan tersebut merupakan bagian dari pembinaan fungsi Komando dalam rangka memberikan informasi terkait situasi terkini dan penekanan dari pimpinan TNI Angkatan Laut, Lettu Mar Acep Hamdan juga berharap kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan VI agar mempunyai naluri Intelijen (Sense Of Intelligence) sehingga semua prajurit memiliki kewaspadaan dalam mengikuti perkembangan situasi baik dalam kedinasan maupun dalam kehidupan bermasyarakat. 

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) Vl Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan prajurit sebagai upaya cegah dini dan deteksi dini dari segala hal yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan, dengan kegiatan tersebut juga diharapkan segala penekanan dari pimpinan dapat tersampaikan dengan baik ke semua prajurit Yonmarhanlan VI. 

editor,/penulis (Farid,maka)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun