Progam Jum'at Curhat Dan Coolling Sistem, Kapolsek Kuntodarussalam Pastikan Harkambtibmas Terjaga

Berita Terkini

Agus Flores Selalu Doakan Kapolri Melalui Syalawat Banyak Jamaah 

  JAKARTA, Sampai Sekarang Tokoh Satu Ini, Publik dan Warganet Bingung Siapa Sosok yang bernama Agus Flores atau Daeng Agus ini, selalu saja...

Postingan Populer

Jumat, 01 Maret 2024

Progam Jum'at Curhat Dan Coolling Sistem, Kapolsek Kuntodarussalam Pastikan Harkambtibmas Terjaga


ROKAN HULU-www. buserpolkrim.com Inilah AKP Buyung Kardinal SH MH, Sosok Perwira Polri kebanggaan Masyarakat yang mendapat amanat dari Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH untuk mengomandoi Mako Polsek Kunto Darussalam.

Untuk memastikan Harkamtibmas terjaga, lewat Sandi Operasi Jum'at Curhat Presisi dan Coolling Sistem Polri, Jum'at (1/3/2024) di di Masjid Jami'al Barokah Desa Kota Baru, AKP Buyung Kardinal berdiskusi untuk menemukan solusi problem Masyarakat serta seiring informasi bersama dengan Kepala Desa, Tokoh Agama dan Warga.

Ketika itu, tampak Kapolsek Kunto Darussalam guyub, rukun dan diskusi bersama, Kepala Desa Kota Baru M Harry Subagja, Bhabinkamtibmas Kota Baru Iswandi, Tokoh Agama dan Masyarakat Kota Baru lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa berterimakasih kepada Kapolsek Kunto Darussalam yang sudah hadir di Desanya dalam kegiatan Jum'at Curhat 

 "Kami mengapresiasi kegiatan yang ditaja Bapak Kapolri membuat gagasan kegiatan Jum'at Curhat ini, program ini betul-betul kami dukung," katanya 

"Karena, selain kami dapat melakukan silaturahmi langsung bersama Kapolsek dan personil, kami juga dapat menyampaikan langsung apa-apa saja Curhatan yang menjadi kendala kami di sini," imbuhnya.

Masih, Kepala Desa, dirinya mengapresiasi Kapolsek atas kegiatan Jumat Curhat ini. 

"Kami himbau kepada Masyarakat agar menyampaikan Curhatannya kepada Kapolsek Kunto Darussalam," tuturnya 

Dia menjelaskan, Kapolsek agar sering-sering mengunjungi Desa ini agar niat para Pelaku kejahatan di Desa ini selalu ketar-ketir untuk melakukan kejahatan di Desa ini.

 "Kami mohon kepada Kapolsek agar memberantas Narkoba, di Desa kami ini ada Bandar Narkobanya dan kami sangat khawatir terhadap pemuda dan anak-anak kami di sini akan hancur karena pengaruh Narkoba," tuturnya.

"Termasuk menertibkan anak-anak yang begadang larut malam bermain Game Online yang membuat ribut. Kami juga mengapresiasi Kapolsek Kunto Darussalam yang selalu melakukan penangkapan Bandar atas pemakai Narkoba di Desa kami, namun saat ini masih ada lagi pelaku-pelaku Narkoba lainnya," terang Kades.

Atas hal tersebut, Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa dan Masyarakat Desa Kota Baru yang telah sudi menerima untuk melakukan Silaturrahmi, kegiatan Jumat Curhat ini.

"Program yang ditaja atau dicanangkan Bapak Kapolri dengan tujuan untuk mendekatkan Polri dengan Masyarakat sekaligus dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk menampung apa - apa saja yang menjadi kendala dan Curhatan dari masyarakat, silahkan sampaikan curhatannya tentang apa saja kepada saya," sebut AKP Buyung.

"Kami mohon kerjasamanya apabila ada Informasi sekecil apapun tentang Tindak Pidana apapun maupun peredaran Narkoba mohon diberikan Informasi kepada kami, kami pasti akan kerahasiaan terhadap pemberi Informasi tersebut," tuturnya 
Lanjutnya, dalam pemberian Informasi tentang Tindak Pidana maupun peredaran Narkoba silahkan masyarakat langsung memberikan Informasi kepada saya atau melalui Kepala Desa maupun Bhabinkamtibmasnya, dipastikan keamanan dan kerahasiaan pemberi informasi akan dijaga.

"Kami mohon kepada Pemuda untuk Kerjasamanya dalam pengungkapan Tindak Pidana maupun Narkoba," tegas AKP Buyung 

Dia menghimbau kepada Masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Desa, terlebih setelah masyarakat melaksanakan Pesta Demokrasi yang dalam hal ini telah memilih calon pemimpin untuk nasib bangsa di Lima Tahun yang mendatang.

'Sekarang ini kita sama-sama menunggu hasil perhitungan suara dari pihak Komisi Pemilihan Umum, untuk itu dihimbau kepada masyarakat, siapapun yang terpilih, situasi Kamtibmas dan persaudaraan diantara kita jangan sampai terputus," tambahnya.

Kapolsek menghimbau kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu-isu maupun berita-berita yang beredar di media sosial yang mengandung unsur provokasi yang mengakibatkan permasalahan dan tali silaturahmi diantara kita

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun