Satlantas Polres Majalengka Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Minggu, 31 Maret 2024

Satlantas Polres Majalengka Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan


Majalengka - Dalam suasana Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka Polda Jabar memberikan contoh nyata tentang semangat berbagi dan kepedulian sosial. Pada Sabtu (30/3/2024) sore, Satlantas Polres Majalengka melaksanakan kegiatan Ramadhan Berbagi dengan membagikan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Majalengka, tepatnya di Depan Pos Sat Lantas Kadipaten.

Sebanyak 150 porsi makanan disiapkan dan dibagikan kepada para tukang becak, ojek online, serta warga yang membutuhkan. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Satlantas Polres Majalengka terhadap masyarakat, khususnya di tengah suasana Bulan Suci Ramadhan.

"Kegiatan Ramadhan Berbagi ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial Satlantas Polres Majalengka. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan sedikit bantuan dan kebahagiaan bagi masyarakat yang membutuhkan," ungkap Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M.

Menurut Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka untuk mempererat hubungan baik antara polisi dan masyarakat.

"Dalam Bulan Suci Ramadhan ini, semangat berbagi dan kepedulian sosial menjadi lebih penting. Melalui kegiatan Ramadhan Berbagi ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polres Majalengka selalu hadir untuk masyarakat, terutama yang membutuhkan," jelas AKBP Indra Novianto.

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat materiil, tetapi juga meningkatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan di antara seluruh elemen masyarakat. Semoga semangat kebaikan ini dapat terus terjaga dan menginspirasi lebih banyak orang untuk berbuat baik.((Rahmat)) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun