Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. Ign. Rudy Theno, ST, MT. Dilantik 90 Pejabat pejabat Pemkot kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut)

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Sabtu, 23 Maret 2024

Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. Ign. Rudy Theno, ST, MT. Dilantik 90 Pejabat pejabat Pemkot kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut)

Bitung, I pantauan (Awak) media Buser presisi - Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. Ign. Rudy Theno, ST, MT. Dilantik Pemerintah Kota Bitung dibawah Kepemimpinan Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar SE kembali melakukan perombakan pejabat di Bulan Maret tahun 2024 ini.


Tercatat ada sekitar 90 pejabat yang di lantik di Gedung DR S.H Sarundajang di Kantor Wali Kota Jumat (22/03/2024).


Pelantikan tersebut dipimpin oleh Sekda Ir Ruddy Theno ST didampingi Kaban BKPSDM Frosman Dandel S.Sos serta dihadiri oleh sejumlah pejabat Esellon Dua. 

Dari 90 pejabat yang dilantik, Kabag Umum Pemkot Bitung yang sebelumnya dijabat oleh Theo Rorong SE, digantikan oleh Estefanus Sadrak Tacasily SE ME alias Cinong.



Usai pelantikan, Theo dan Cinong foto bersama dan berjabat tangan. Cinong kepada wartawan mengatakan dengan adanya kepercayaan ini saya akan melanjutkan apa yang sudah diterapkan oleh Bapak Theo Rorong SE dan akan menjalankan amanah ini sesuai aturan yang berlaku.

Mantan wartawan di Koran Komentar Biro Talaud ini serta jebolan STIE Petra Bitung dan Senior GMKI Bitung ini, juga tak lupa mengucapkan banyak terimah kasih kepada Tuhan juga kepada Bapak Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar SE serta Sekda Ir Rudy Theno ST, MT. yang telah mempercayakan saya dalam tugas dan jabatan baru ini. Amin tuhan memberkati mereka semua, pejabat Pemkot kota Bitung , pungkasnya

Media Buser presisi FRD M.
Pemimpin adalah teladan 
Kerja berkolaborasi 
Kerja dengan cinta jauhkan kebencian

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun