TIM PATROLI PRESISI Pelaksanaan Kegiatan Patroli dalam rangka Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polres Bitung

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Sabtu, 16 Maret 2024

TIM PATROLI PRESISI Pelaksanaan Kegiatan Patroli dalam rangka Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polres Bitung



Bitung I dari hasil pantauan (awak) media kami -
Pada hari Jumat 15 / Sabtu 16 Maret 2024 Tim Patroli Presisi yang dipimpin BRIPKA MARIO MANOPO bersama anggota Telah melakukan patroli cipta kondisi di wilayah hukum Kota Bitung.

Adapun Kegiatan Tim Patroli Presisi adalah sebagai berikut

- Tim Patroli Presisi Membubarkan AAM (Anak Anak Muda) yg sedang miras, di kelurahan sagerat. Tim kemudian melakukan pemeriksaan terhadap Anak Anak Muda mengantisipasi jika membawa sajam. Tim langsung menyuruh mereka untuk kembali ke rumah masing masing. Situasi aman dan terkendali. 

- Tim Patroli Presisi membubarkan Anak-Anak Muda (AAM) yg akan melakukan balap liar di kompleks tugu cakalang. Tim kemudian melakukan pemeriksaan untuk mengantisipasi jika membawa senjata tajam dan barang-barang terlarang. Tim kemudian langsung mengarahkan mereka untuk kembali ke rumah masing-masing.  
 
- Tim Patroli Presisi mendatangi TKP keributan di kompleks Kampung bakasang kel Girian bawah. Kemudian tim melakukan pemeriksaan untuk mengantisipasi jika membawa senjata tajam. Tim langsung mengarahkan mereka untuk pulang ke rumah mereka masing masing kata," IPTU IWAN
(Ujarnya). 

FRD M

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun