Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM,didampingi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana bitung Sulawesi Utara (Sulut)

Berita Terkini

Sambut HUT ke-79 TNI, Satuan TNI wilayah Blitar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Blitar - Dalam rangka menyambut rangkaian HUT TNI ke-79, Kodim 0808/Blitar bersama PMI Kota Blitar menggelar Bakti Sosial Donor Darah bertem...

Postingan Populer

Jumat, 08 Maret 2024

Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM,didampingi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana bitung Sulawesi Utara (Sulut)



Bitung I Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM,didampingi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bitung, 

"Fivy Y. Kadeke,SE menerima kunjungan dari Direktur Pengelolaan Logistik dan Peralatan BNPB, Ibu Nadhirah Seha Nur, SP. M.Si, beserta jajarannya di Kantor Walikota Bitung, Kamis (07/03/2024).

"Kunjungan ini memiliki tujuan utama untuk melakukan peninjauan langsung di lokasi bencana banjir yang melanda Kelurahan Girian dan Kelurahan Manembo-Nembo. Selain itu, dalam upaya mendukung penanganan bencana, Ibu Nadhirah Seha Nur turut menyerahkan langsung bantuan Dana Siap Pakai kepada Walikota Bitung.

Bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan dukungan yang signifikan untuk memulihkan kondisi warga di kedua kelurahan yang terdampak banjir. Walikota Bitung menyambut kunjungan ini sebagai langkah nyata dalam memperkuat kerjasama antara pemerintah daerah dan BNPB untuk mengatasi dampak bencana alam di Kota Bitung.
.
Maurits Mantiri Hengky Honandar I BPBD Bitung 
sepakat bitung kota digital
kerja kolaborasi pemimpin adalah teladan
kerja dengan cinta jauhkan kebencian kata," ir.maurits Mantiri MM (walikota Bitung). Pungkasnya

FRD M

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun