Asrena Danpasmar 2 Lepas Keberangkatan Arus Balik Mudik Bersama Prajurit Korps Marinir

Berita Terkini

Peran Aktif Babinsa Jebres Sebagai Problem Solving Diwilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Taufik Mukhlis beserta anggota Linmas  melaksanakan medias...

Postingan Populer

Senin, 15 April 2024

Asrena Danpasmar 2 Lepas Keberangkatan Arus Balik Mudik Bersama Prajurit Korps Marinir

Dispen Kormar, TNI AL (Surabaya). Asrena Danpasmar 2 Kolonel Marinir Karlos Rehabiam Deda, M.M., M.Tr.Hanla., melepas keberangkatan arus balik mudik bersama prajurit Korps Marinir beserta keluarga ke Jakarta, di lapangan apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Senin (15/04/2024).

Arus balik mudik bersama prajurit Korps Marinir beserta keluarga ke Jakarta tersebut, diikuti 785 personel terdiri dari 31 kru bus dan penumpang 754 dengan menggunakan 13 kendaraan yang diantaranya 9 unit Bus PO Teguh Muda, 3 unit Bus PO AAM Trans dan 1 unit Grand Vital Pomar, yang dihadiri Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Suroso, Danyontankfib 2 Mar Letkol Mar Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla dan para Perwira di jajaran Pasmar 2.

Asrena Danpasmar 2 menyampaikan ucapan hari raya Idul Fitri dan salam hormat dari Komandan Pasmar 2 beserta jajaran keluarga Pasmar 2 untuk rekan-rekan yang kembali ke Jakarta dan yang akan lanjut ke Lampung.

"Kepada seluruh peserta mudik bersama, persiapkan diri sebaik mungkin, serta selalu menjaga kesehatan dan berdoa agar selama perjalanan mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa serta selamat sampai tujuan dan kembali beraktifitas. Kepada para pengemudi dan yang mendampingi rombongan ini, agar selalu mengutamakan faktor keamanan, jaga laju kecepatan, jaga jarak aman dan patuhi berlalulintas untuk menjaga ketertiban dan keselamatan dijalan" pesan Asrena Danpasmar 2.

(Editor/Lukman Inaku)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun