Babinkamtibmas Aipda Jhon Sanaba Melakukan Patroli Kegiatan Keagamaan Di, Masjid Miftahul Jannah Kadoodan Kota, Bitung Sulawesi Utara"

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Rabu, 03 April 2024

Babinkamtibmas Aipda Jhon Sanaba Melakukan Patroli Kegiatan Keagamaan Di, Masjid Miftahul Jannah Kadoodan Kota, Bitung Sulawesi Utara"




Bitung I pantauan Awak media - Polsek Maesa mengadakan kegiatan sosialisasi tentang patroli Babinkantibmas di berbagai masjid di Kota Bitung, Sulawesi Utara. Aipda Jhon Sanaba, bersama dua personel Polsek Maesa, memimpin sosialisasi ini di Masjid Miftahul Jannah, yang terletak di Jalan Nusa Indah, Kelurahan Kadoodan, Kecamatan Madidir. 


Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan kenyamanan selama bulan Ramadan, khususnya bagi umat Muslim yang sedang melaksanakan ibadah tarawih di masjid-masjid sekitar pusat kota Bitung. 


Kegiatan patroli Kamtibmas dilakukan oleh Polsek Maesa sejak awal bulan puasa hingga sekarang sebagai upaya untuk memberikan perlindungan dan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat, terutama dalam menjalankan ibadah agama.sholat tarawih  (ucapan) anggota Polsek Maesa pungkasnya,

Editor, Farid maka 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun