Bersama BNI, Komandan Pasmar 3 Membagikan Paket Lebaran Kepada Prajurit Pasmar 3

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Kamis, 04 April 2024

Bersama BNI, Komandan Pasmar 3 Membagikan Paket Lebaran Kepada Prajurit Pasmar 3



TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah/ 2024 Masehi, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., didampingi Ketua Korcab Jalsenastri Pasmar 3 Ny. Rita Sugianto membagikan Paket Lebaran TNI Angkatan Laut dari Bank Mitra yaitu, Bank Nasional Indonesia (BNI) kepada prajurit Pasmar 3 di halaman lobi Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Rabu (03/04/2024).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., yang dilaksanakan secara serentak melalui Video Confrence (Vicon) dan dihadiri oleh Wakasal Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma, para PJU Mabesal beserta para Direktur baik yang hadir maupun yang diwakili dari Mitra Bank TNI Angkatan Laut di Gedung Serbaguna Denma Mabesal, Jakarta Timur.

Kepala Staf Angkatan Laut dalam sambutannya mengatakan, bulan Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui berbagai amalan dalam meningkatkan kualitas ibadah. Untuk itu, TNI Angkatan Laut bekerja sama dengan mitra Bank Pemerintah yaitu Bank Mandiri, BNI, BRI dan Bank Syari'ah Indonesia dalam memaknai hikmah Ramadhan dengan cara membangun semangat untuk berbagi melalui pemberian paket lebaran sebanyak 81.093 paket kepada segenap prajurit Jalasena di seluruh wilayah Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 3 juga menyerahkan secara simbolis Bantuan Paket Lebaran TNI Angkatan Laut kepada perwakilan prajurit Pasmar 3 dan Lanmar Sorong diantaranya Serda Mar Muamar, Serda Mar El Rohhy. F asal Satuan Lanmar Sorong, Serda Mar Langga asal Satuan Menart 3 Marinir dan Pratu Mar Albert Bagus dari Yontaifib 3 Marinir serta dilanjutkan dengan penyerahan 40 Paket Lebaran dari Mitra Bank BNI kepada perwakilan masyarakat Kampung Arar.

Perwata/Farid Maka 
Editor/Farid Maka 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun