Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Sambangi Warga dengan Pendekatan Humanis

Berita Terkini

Pejuang Tak Kenal Lelah Demi Keluarga

CIREBON- Buser pol krim Com. Jumat, 20 September 2024 merupakan hari istimewa bagi Ca Neng yang kerap kali lintas di arah Ciwari...

Postingan Populer

Jumat, 19 April 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Sambangi Warga dengan Pendekatan Humanis


Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Andi Alwi, melakukan kunjungan door to door (DDS) ke rumah-rumah warga di Desa Karayunan, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Pada Rabu (17/4/2024), Dalam suasana silaturahmi menyambut hari raya Idul Fitri, Bripka Andi Alwi tidak hanya memberikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), tetapi juga menjalin hubungan yang humanis dengan warga.

Dalam kunjungannya, Bripka Andi Alwi mengajak warga untuk berbincang santai sambil menyampaikan pesan-pesan penting terkait dengan Kamtibmas. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Selain itu, Bripka Andi Alwi juga memberikan himbauan agar warga selalu waspada terhadap potensi tindak kriminal dan menghindari perilaku yang dapat mengganggu ketertiban umum.

"Saat ini, kita perlu saling menjaga dan bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi kita semua. Mari kita tingkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap keamanan lingkungan," ujar Bripka Andi Alwi kepada warga.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, Iptu Adeng, mengapresiasi upaya Bripka Andi Alwi dalam menyampaikan pesan Kamtibmas dengan pendekatan yang humanis. Ia menegaskan bahwa kegiatan seperti ini merupakan bagian dari strategi Polri dalam membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat.

"Kunjungan door to door yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami berharap dengan adanya komunikasi yang baik antara polisi dan warga, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua," kata Iptu Adeng.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun