Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Sambangi Warga dan Berikan Imbauan Kamtibmas

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Jumat, 19 April 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Sambangi Warga dan Berikan Imbauan Kamtibmas

Majalengka,- Pada Rabu (17/4/2024), Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Andi Husain Alwi, turun ke lapangan untuk menyambangi warga yang sedang berkumpul di Desa Karayunan, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, Bripka Andi Husain Alwi memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Andi Husain Alwi berinteraksi secara langsung dengan warga, mendengarkan keluhan atau masalah yang mungkin mereka hadapi, dan memberikan imbauan terkait dengan upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

"Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab bersama kita semua. Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan kita agar tetap aman dan tenteram," ujar Bripka Andi Husain Alwi kepada warga.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, Iptu Adeng, menyampaikan apresiasi atas upaya Bripka Andi Husain Alwi dalam menciptakan hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat.

"Kunjungan dan imbauan yang dilakukan oleh Bripka Andi Husain Alwi sangat penting dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami berharap kerjasama yang baik antara polisi dan warga akan terus terjalin untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua," kata Iptu Adeng.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun