Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Awasi Pendistribusian BBM di SPBU Cikijing

Berita Terkini

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Mobil Layanan Paspor Hadir di Wilayah Eks Karesidenan Kedu

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo membuka pelayanan paspor keliling dengan menggunakan mobil layanan paspor dari Direktorat Jenderal...

Postingan Populer

Sabtu, 27 April 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Awasi Pendistribusian BBM di SPBU Cikijing

Majalengka - Aiptu Usin, Bhabinkamtibmas dari Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, aktif melakukan pengawasan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Cikijing, Kabupaten Majalengka. Jum'at (26/03/2024), Langkah ini diambil untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan tindak kecurangan yang mungkin dilakukan oleh oknum tertentu.

Dalam pengawasan tersebut, Aiptu Usin memastikan bahwa pendistribusian bahan bakar minyak (BBM) di SPBU dilakukan dengan tertib dan sesuai dengan prosedur yang berlaku. Hal ini merupakan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cikijing.

"Apa yang kita lakukan adalah memberikan pengamanan dan pengawasan saat pendistribusian BBM kepada masyarakat. Kami juga mengatur dan memeriksa kendaraan yang datang untuk mengisi BBM," ungkap Aiptu Usin.

AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, Kapolres Majalengka, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menekankan pentingnya langkah ini dalam mencegah tindak kecurangan yang bisa merugikan masyarakat. "Dengan adanya pengawasan dan penempatan personil di SPBU, diharapkan kita dapat mencegah praktek tindak kecurangan yang mungkin dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan manfaat BBM. Langkah ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif," tambahnya.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan tindakan preventif yang dilakukan oleh Polsek Cikijing, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan terhindar dari potensi kerugian akibat praktik kecurangan di SPBU. Ini merupakan komitmen Polsek Cikijing dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun