Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Jalin Sinergi dengan Perangkat Desa untuk Ciptakan Keamanan dan Ketertiban

Berita Terkini

Polresta Cirebon Siagakan Personel 24 Jam Amankan Gudang Logistik Pilkada

Cirebon, buserpolkrim.com  Dalam rangka mendukung keamanan dan lancarnya pesta demokrasi pada Pemilukada 2024 ini, Polresta Cirebon Polda Ja...

Postingan Populer

Sabtu, 27 April 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Jalin Sinergi dengan Perangkat Desa untuk Ciptakan Keamanan dan Ketertiban


Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Aiptu Usin, menjalankan kegiatan sambang Desa sekaligus bersilaturahmi untuk berdialog dengan perangkat Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Jum'at (26/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Usin tak hanya bersilaturahmi, tetapi juga menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa. Dia mengajak mereka untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian dalam mengantisipasi dan mencegah gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama membangun kebersamaan dan menjunjung tinggi rasa kekeluargaan untuk mencapai keamanan dan ketertiban secara bersama-sama,” ujar Aiptu Usin.

Dia menegaskan komitmennya untuk selalu melakukan kegiatan rutin turun ke desa guna mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada. Hal ini diharapkan dapat memastikan bahwa setiap permasalahan dapat segera terpecahkan dengan penuh kedamaian.

AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, Kapolres Majalengka, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menegaskan pentingnya sinergi dan kemitraan antara personel kepolisian dengan perangkat pemerintahan desa dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang muncul.

“Kami telah menginstruksikan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk terus membangun hubungan yang baik dengan perangkat desa dan masyarakat guna menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka, khususnya Polsek Cikijing,” ujar Kapolsek.

Dengan adanya kerjasama yang baik antara Polsek Cikijing dan perangkat desa, diharapkan berbagai persoalan di masyarakat dapat diselesaikan secara efektif demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun