Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Berinteraksi dengan Warga di Kelurahan Cikasarung

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Keca...

Postingan Populer

Sabtu, 27 April 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Berinteraksi dengan Warga di Kelurahan Cikasarung

Majalengka - Bripka Heri Supriadi, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dengan warga binaan di wilayah Kelurahan Cikasarung, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Jumat (26/04/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Heri Supriadi berinteraksi langsung dengan warga binaannya. Dia mendengarkan keluhan, masukan, serta aspirasi yang disampaikan oleh warga sekitar. Selain itu, Bripka Heri juga memberikan himbauan terkait kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) serta mengajak warga untuk lebih proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, menyatakan bahwa kegiatan sambang seperti ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Dengan berinteraksi secara langsung, Bhabinkamtibmas dapat memahami kondisi sosial, ekonomi, dan keamanan di lingkungan binaannya. Mereka juga dapat memberikan sosialisasi tentang langkah-langkah preventif dalam mengatasi potensi gangguan kamtibmas," ujar AKP Iwan Sutari.

Kegiatan sambang ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta meningkatkan partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Semoga dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, wilayah Kelurahan Cikasarung dan sekitarnya tetap aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun