Danyonmarhanlan VII Kupang Pimpin Acara Tradisi Pelepasan Perwira Yang Akan Mutasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Rabu, 17 April 2024

Danyonmarhanlan VII Kupang Pimpin Acara Tradisi Pelepasan Perwira Yang Akan Mutasi


TNI AL, Marinir (Kupang) Sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi dan loyalitas sebagai perwira prajurit Komodo Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang, Komandan Yonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur M.,Tr.,Opsla. memimpin acara tradisi pelepasan perwira yang akan melaksanakan mutasi dinas, di Mako Yonmarhanlan VII Kupang Komplek TNI Angkatan Laut Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Rabu, (17/04/2024).

Dalam acara ini Danyonmarhanlan VII Kupang melepas perwira terbaiknya Letda Marinir Agus Kurnianto yang sebelumnya menjabat sebagai Danton Ma Kima Yonmarhanlan VII Kupang, akan menempati jabatan baru sebagai Paur Progar Denma Pasmar 2, kegiatan diawali dengan laporan Perwira Tertua kepada Pimpinan Acara, yang dilanjutkan dengan penciuman tunggul Kheta Yudyate Dananjaya, laporan mutasi, serta pengembalian inventaris satuan secara simbolis kepada Danyonmarhanlan VII Kupang, usai acara kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Danyonmarhanlan VII Kupang kepada Letda Marinir Agus Kurnianto.

Danyonmarhanlan VII Kupang dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi perwira ini merupakan salah satu dari bentuk Tour Of Area maupun Tour Of Duty kedinasan setiap prajurit, apapun itu kita harus senantiasa syukuri karena hal tersebut merupakan bentuk kepercayaan satuan dalam membina karier prajurit dengan menempatkan personil sesuai kebutuhan organisasi, dengan pergantian ini bukan berarti kita tidak bisa berkembang namun justru dengan personil baru akan menambah inovasi dan kreatifitas kreativitas baru demi kemajuan dan kejayaan Korps Marinir Khususnya Yonmarhanlan VII Kupang.

Lukman inaku

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun