Danyonmarhanlan XI Berikan Jam Komandan Kepada Prajuritnya

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Selasa, 02 April 2024

Danyonmarhanlan XI Berikan Jam Komandan Kepada Prajuritnya


TNI AL, Dispen Korps Marinir (Merauke).
Dalam rangka menjaga dan meningkatkan moril prajuritnya, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XI Mayor Mar Deni Kusmana memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit Yaman Anim (Yonmarhanlan XI), bertempat di Pendopo Yonmarhanlan XI, Jl. Diko 1 Trans Irian Wasur, Rimba Jaya, Distrik Merauke, Kab. Merauke, Papua Selatan. Selesa (02/04/2024).

Kegiatan Jam Komandan tersebut dilaksanakan sebagai sarana komunikasi secara langsung yang bertujuan memberikan himbauan, motivasi serta sarana kendali untuk pendekatan atas pimpinan kepada seluruh anggota, dan sebagai tempat bertukar pikiran serta evaluasi bagi anggota Yonmarhanlan XI kedepannya. 

Dalam arahannya Mayor Mar Deni Kusmana menyampaikan kepada seluruh prajuritnya untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, menghindari segala bentuk pelanggaran disiplin maupun pidana yang dapat merugikan pribadi maupun Satuan, menyelesaikan permasalahan dengan baik, selalu menjaga kesehatan diri maupun keluarga.

"Tetap semangat dalam menghadapi tugas yang diberikan Satuan Atas, karena merupakan bentuk tanggung jawab kita dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara," pungkas Danyonmarhanlan XI.

Lukman

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun