Ir, Maurits Mantri MM Walikota Bitung Menghadiri Kegiatan Paripurna Di Ruang Sarundajang Kantor walikota Bitung Sulawesi Utara,

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Selasa, 02 April 2024

Ir, Maurits Mantri MM Walikota Bitung Menghadiri Kegiatan Paripurna Di Ruang Sarundajang Kantor walikota Bitung Sulawesi Utara,






Rapat ini diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung, yang bertujuan untuk mendengarkan penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Bitung Tahun 2023, Selasa 02 April 2024. 

 

LKPJ yang disampaikan oleh Wali Kota Bitung menjadi fokus utama dalam pertemuan ini, dimana berbagai capaian, tantangan, dan rencana ke depan dibahas secara mendalam. 

 

Dalam penyampaian LKPJ tersebut, Wali Kota Bitung menyoroti berbagai pencapaian signifikan yang telah diraih selama tahun 2023, sekaligus menyampaikan strategi untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh kota Bitung.  

 

Hal ini mencerminkan semangat kerjasama antara eksekutif dan legislatif dalam memajukan Kota Bitung demi kesejahteraan masyarakatnya. 

 

Rapat Paripurna ini menandai komitmen bersama untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik serta memperkuat sinergi antara pemerintah dan DPRD dalam mengemban amanah untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif bagi seluruh warga Kota Bitung.


Maurits Mantiri Hengky Honandar I

--

#sepakat

#bitungkotadigital

#kerjakolaborasi

#pemimpinadalahteladan

#kerjadengancintajauhkankebencian


Editor, Farid maka 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun